Ustaz Yusuf Mansur bersama Caleg Perindo Mengadakan Bazar Minyak Goreng di Cipinang Melayu

by -89 Views

Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman, seorang Calon Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, mengunjungi warga di RW 01 Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Jumat (5/1/2024). Mereka datang untuk menggelar bazar minyak goreng dengan harga murah sebanyak 1.000 liter.

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman juga memberikan sumbangan berupa ambulans kepada Masjid Baitul Akhlaq. Mereka menyatakan bahwa pengadaan bazar sembako murah dan pemberian ambulans merupakan bagian dari aksi nyata dari Partai Perindo yang bertujuan untuk memberikan keberkahan pada hari Jumat.

Ustaz Yusuf Mansur menyatakan bahwa antusiasme masyarakat, khususnya ibu rumah tangga, terhadap bazar murah sangat besar. Bagi mereka, kegiatan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan bantuan nyata kepada masyarakat.

Sebelum menggelar bazar murah, Ustaz Yusuf Mansur juga memberikan khutbah Jumat di Masjid Baitul Akhlaq dan dia sangat antusias dalam menyapa setiap orang yang ditemui. Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman juga sempat menjenguk Ketua RT setempat yang sakit dan bertemu dengan seorang perempuan bernama Anna yang sering membagikan makanan secara gratis di masjid setiap Jumat.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur juga berkeliling menemui warga dan tokoh masyarakat setempat. Aksi nyata ini menjadi bukti dari komitmen Partai Perindo dalam membantu masyarakat tanpa janji-janji tapi dengan turun langsung ke lapangan.