Partai Perindo di Cipinang Melayu: Hibahkan Ambulans sebagai Aksi Nyata

by -162 Views

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman dan Ustaz Yusuf Mansur melakukan pertemuan langsung dengan masyarakat di Cipinang Melayu, Makasar Jakarta Timur, hari Jumat (5/1/2024). Mereka menggelar bazar murah dengan 1.000 liter minyak goreng dan memberikan hibah mobil ambulans kepada warga RW 01.

Wahyu menyatakan bahwa pemberian ambulans itu penting karena kebutuhan warga RW 01 dalam kegiatan pelayanan sosial, seperti pengantaran jenazah atau transportasi darurat ke rumah sakit. Ambulans Perindo tersebut juga sudah digunakan untuk mengantar jenazah ke Boyolali, Wonogiri, dan Yogyakarta pada pekan ini.

Kunjungan mereka mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Aksi nyata Partai Perindo di Cipinang Melayu kali ini menjadi berkesan karena antusiasme warga yang bertemu langsung dengan mereka.

Selama kunjungannya, Yusuf Mansur juga kagum melihat keberadaan UMKM di sana dan menilai bahwa meski sederhana, UMKM tersebut memberikan manfaat yang besar. Dia juga menunjukkan kekagumannya terhadap warung nasi sederhana yang mampu bersedekah 100 bungkus secara gratis setiap Jumat.

Pertemuan ini menjadi motivasi bagi mereka, terutama bagi Partai Perindo, untuk semakin konsisten menunjukkan langkah yang nyata dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.