HT, Liliana, dan Diska Resha Ikut Serta dalam Bazar dan Mendapatkan Cek Kesehatan Gratis di Manggarai Selatan

by -101 Views

Partai Perindo Menggelar Bazar dan Cek Kesehatan Gratis di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan

Partai Perindo menggelar bazar dan cek kesehatan gratis di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (7/1/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo (HT), Liliana Tanoesoedibjo, dan Diska Resha Putra. Pantauan SINDOnews, warga berdatangan sejak pukul 08.00 WIB untuk memeriksakan kesehatan mereka. Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil dan berjuang untuk menciptakan lapangan kerja serta kesejahteraan Indonesia.

Ketika Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, dan Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra tiba di lokasi, mereka disambut dengan hangat oleh para warga yang hadir. Setelah memberikan sambutan, HT dan Liliana menyaksikan deklarasi dukungan dari warga Kelurahan Manggarai Selatan untuk Liliana yang maju sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil DKI Jakarta II, dan Diska sebagai Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan.

Setelah deklarasi, HT mengadakan kuis bagi peserta yang hadir, yang ternyata sangat antusias untuk mengikuti kuis tersebut. Tampaknya hadiah yang ditawarkan, yakni jam dinding, membuat warga semakin bersemangat dalam mengikuti kuis. Warga berbondong-bondong ikut menanggapi pertanyaan seputar Partai Perindo yang diajukan dalam kuis tersebut.