Program Bazar Murah dan Gratis Cek Kesehatan di Koja oleh Caleg Perindo Lisa: Upaya Terbaik untuk Masyarakat

by -78 Views

Caleg DPR Dapil 3 Jakarta dari Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana mengadakan bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, pada hari Jumat (12/1/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar.

Lisa menyatakan, “Kami berharap bazar murah ini dapat membantu masyarakat Tugu Selatan dalam memenuhi kebutuhan makanan pokok. Program Partai Perindo ini bertujuan untuk membantu rakyat.”

Selain itu, Partai Perindo juga akan menyelenggarakan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat demi pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, terutama bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Lisa juga menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut sangat besar karena mereka menginginkan harga kebutuhan yang terjangkau.

Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, berjuang untuk menciptakan lapangan kerja, dan mendorong kesejahteraan Indonesia. Partai ini dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.