Antusiasme Ribuan Warga dalam Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Perindo di Setiabudi

by -80 Views

Partai Perindo kembali mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar tebus murah beras 2,5 kg serta minyak goreng seharga Rp10 ribu di Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Partai Perindo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar tebus murah beras 2,5 kg serta minyak goreng seharga Rp10 ribu di Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, didampingi oleh Caleg DPR Dapil Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII Effendi Syahputra, dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VIII Santi Paramita.

Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo. Liliana bersalaman dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang telah menunggu.

Liliana, yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera, juga turut menyosialisasikan tata cara pencoblosan pada 14 Februari 2024 kepada warga.

Dia pun membagikan doorprize berupa jam dinding Partai Perindo. Liliana didampingi oleh Effendi Syahputra juga mengecek lokasi pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga. Selanjutnya, dia juga membagikan dan melakukan transaksi tebus murah beras serta minyak goreng. (jon)