Kalla Toyota Menghadirkan Program DP Mulai 10 Jutaan Rupiah untuk Memanjakan Pelanggan di Awal Tahun

by -69 Views

Kembali dengan Program DP Mulai 10 Juta Rupiah, Kalla Toyota Gelar Public Display di Mal Ratu Indah

Online24, Makassar – Kalla Toyota kembali menggelar Public Display di atrium Mal Ratu Indah 17-21 Januari 2024 untuk mengawali tahun. Dengan tema Summer Festival, Kalla Toyota menawarkan program menarik berupa DP mulai 10 juta rupiah melalui paket Gebyar. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan berupa DP rendah dan asuransi All Risk untuk model Agya dan Calya. Program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga 1 tahun juga diberikan untuk model Avanza, Raize, dan Rush.

Pada acara tersebut, hadir Suliadin selaku Marketing General Manager, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, serta Abdul Hannan selaku Customer First Manager. Selain itu, perwakilan Toyota Value Chain dan lembaga keuangan Toyota Turut hadir untuk memberikan penjelasan terkait program dan layanan yang ditawarkan.

Suliadin mengungkapkan, selain program DP rendah, Kalla Toyota juga memberikan Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari 2024. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik jika melakukan pemesanan unit selama periode event 17-21 Januari 2024. Ia menjelaskan hal ini saat Press Conference yang digelar di Showroom Kalla Toyota Mal Ratu Indah, Selasa (16/01/24).

Selain penawaran program menarik, Public Display kali ini juga menampilkan line up terbaik dari Toyota, diantaranya All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, Yaris Cross HEV GR, dan All New Raize GR. Pelanggan juga diberikan kesempatan untuk test drive unit-unit terbaru Toyota. Tak hanya itu, acara juga menampilkan berbagai kegiatan seru bagi masyarakat umum seperti poundfit, handcraft, sempoa, make up competition, dan zumba untuk anak-anak. Tak ketinggalan, Service Area dan Bazaar Mobil Bekas berkualitas juga turut hadir dalam acara tersebut.

Andyka Susanto, selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan kebanggaannya atas capaian Kalla Toyota di tahun 2023. Ia menyebutkan bahwa Kalla Toyota berhasil menguasai pasar otomotif hingga 34,1%, menjadikan Toyota sebagai Market Leader di wilayah penjualan Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,3%, sementara di Makassar, Kalla Toyota memegang market share sebesar 33,7%. Selama tahun 2023, segmen SUV dan MPV masih mendominasi penjualan Kalla Toyota.

Abdul Hannan, selaku Customer First Manager, turut menjelaskan bahwa ada benefit special dari layanan After Sales di periode event kali ini. Layanan-layanan after sales yang ditawarkan termasuk Car Clinic, klinik konsultasi kendaraan, check up gratis, dan gratis 2 liter oli TMO.

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar juga turut memberikan penjelasan terkait layanan kredit yang ditawarkan Kalla Toyota. Melalui paket Spektakuler, pelanggan dapat membawa pulang Toyota Avanza, Veloz, Rush, dan Raize dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah. Asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10-25% juga turut diberikan.

Ollson, selaku Branch Head (ACC) Makassar menjelaskan program Gebyar dengan DP mulai 7 jutaan rupiah untuk Toyota Agya dan Calya. Program lainnya seperti Spektakuler dengan DP mulai 20% dan rate mulai 1% untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush, dan Raize. Program bunga 0% juga tersedia untuk Toyota Raize, Yaris Cross Gasoline, dan Rush.

Supriyanto, selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar, menyampaikan bahwa Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan MUF dengan paket reguler DP mulai 15-25% untuk Toyota Avanza, Yaris Cross, Agya, dan Calya.

Acara Public Display di Mal Ratu Indah tersebut menjadi ajang yang tepat bagi pelanggan untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Kalla Toyota. Dengan program menarik dan penawaran layanan yang komprehensif, diharapkan pelanggan dapat memperoleh keuntungan maksimal dalam membeli mobil Toyota dari Kalla Toyota.