Warga Berdoa untuk Kemenangan Partai Perindo yang Sering Mengadakan Bazar Sembako Murah

by -92 Views

Bazar minyak goreng murah dari Partai Perindo, yang diinisiasi oleh Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil 6 DKI Jakarta, Lisbet Gultom, semakin melekat di tengah masyarakat. Di Cipayung, Jakarta Timur, warga menyambut baik kehadiran Partai Perindo yang selalu menyediakan sembako dengan harga murah.

Yuliana, seorang warga di Bambu Wulung 2 Nomor 11 RT 006/RW 05, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, merasa senang dengan adanya bazar minyak goreng murah di wilayahnya. Ia mengungkapkan kebahagiannya karena harga minyak goreng per botol di bazar hanya Rp5.000, sementara di pasaran bisa mencapai Rp15.000. Bagi Yuliana, inisiatif Partai Perindo untuk mengadakan bazar sembako murah adalah bentuk pengertian terhadap kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Dalam kesempatan tersebut, Lisbet Gultom, Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil 6 DKI Jakarta, menyampaikan bahwa bazar minyak goreng murah Perindo bukan hanya sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai ajang sosialisasi dirinya untuk mendapatkan dukungan sebagai anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta.

Bazar minyak goreng murah yang diinisiasi oleh Linda Gultom, di Cipayung, Jakarta Timur juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Jakarta I, Sandra C. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan temu caleg yang menunjukkan aksi nyata Perindo dalam menjawab tantangan masyarakat di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok. Semoga upaya Partai Perindo ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan mendapatkan dukungan dalam Pemilu mendatang.