Caleg Perindo Rere Berharap Memenangkan 25 Persen Suara di Pancoran Mas Depok

by -97 Views

Tulisan ini sedang dimuat…

Calon Legislatif DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina, menargetkan memenangkan 25 persen atau 35.000 suara dari total jumlah pemilih di Pancoran Mas. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi

DEPOK – Calon Legislatif DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina, menargetkan memenangkan 25 persen dari total jumlah pemilih di daerah pemilihannya menjelang H-25 Pemilihan Legislatif 2024. “Target kami memenangkan 25 persen atau 35.000 suara dari jumlah pemilih di Pancoran Mas,” kata Rere, Sabtu (20/1/2024).

Rere yang maju dari Partai Perindo berlambang Rajawali dan ditetapkan KPU dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, menargetkan dua kursi khusus anggota dewan dari Pancoran Mas. “Target kami adalah 2 kursi untuk Partai Perindo di Pancoran Mas,” ucapnya.

Rere, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat, optimistis dalam melakukan blusukan untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan menyerap aspirasi untuk memenangkan dirinya. Rere akan memperjuangkan masalah pendidikan, terutama terbatasnya jumlah sekolah, dan kesehatan masyarakat dengan keterbatasan puskesmas dan rumah sakit di Kota Depok, khususnya di wilayah Pancoran Mas. (jon)