PPPIT Jabodetabek Menggelar Doa Bersama untuk Menyambut Pemilu yang Damai

by -121 Views
PPPIT Jabodetabek Menggelar Doa Bersama untuk Menyambut Pemilu yang Damai

Loading…

Perkumpulan Pemuda Pemudi Indonesia Timur di wilayah Jabodetabek menjaga suasana persatuan dan perdamaian di antara sesama anak bangsa pada akhir masa kampanye. Foto: Ist

JAKARTA – Perkumpulan Pemuda Pemudi Indonesia Timur (PPPIT) di wilayah Jabodetabek akan mengadakan pesta Natal dan Tahun Baru bersama di JKI Hanael Surya, Jakarta, pada hari Minggu, 28 Januari 2024.

Ketua Panitia Marcellus Hakeng Jayawibawa mengatakan persiapan acara sudah mencapai 90 persen. “Rincian kegiatan telah disiapkan dari sekarang hingga hari H nanti. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar untuk menyebarkan damai Natal menjelang pemilu,” ujarnya, pada hari Kamis, 25 Januari 2024.

Baca Juga

Pelaksanaan pesta Natal dan Tahun Baru bersama menjelang Pemilu diharapkan dapat membawa harapan agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai.

Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Indonesia Timur di Jabodetabek, Wilfridus Yon Ebit, menambahkan bahwa pemilihan waktu sangat penting untuk menjaga suasana persatuan dan perdamaian di kalangan anak bangsa pada akhir masa kampanye.

“Pada akhir masa kampanye, terdapat potensi ketegangan sosial dan politik yang tinggi baik di media sosial maupun di tengah-tengah masyarakat secara nyata. Perayaan ini diharapkan dapat membantu menarik simpati masyarakat dan mengkampanyekan perdamaian dan persatuan di antara sesama anak bangsa menjelang hari pemilu yang semakin dekat,” ujar Ebit.

(jon)