Semua Jenis Sembako Harga Murah, Tanpa Terkecuali

by -80 Views

Warga Cipayung, Jakarta Timur antusias dengan kegiatan bazar minyak goreng yang diselenggarakan oleh Partai Perindo. Foto/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Onih, seorang ibu rumah tangga asal Cipayung, Jakarta Timur, berharap kondisi ekonomi warga dapat lebih baik jika calon legislatif dari Partai Perindo terpilih dalam Pemilu 2024. Dia juga berharap harga sembako tetap murah.

Diketahui, Calon Legislatif DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) Ustaz Yusuf Mansur alias Jam’an Nurchotib Mansur bersama Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Muhammad Guntur menggelar bazar minyak goreng. Bazar 1.000 liter minyak goreng itu diselenggarakan di Lapangan Badminton Jalan Cipayung Barat 1 Gang Babeh RT 8 RW 2, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1/2024).

“Alhamdulillah bisa mendapatkan minyak murah dari Calon Legislatif Partai Perindo Pak Guntur. Hanya Rp5 ribu untuk satu liter minyak,” kata Onih.

Onih juga berharap kondisi ekonomi dapat membaik. “Semoga kondisi ekonomi warga semakin baik. Pokoknya semua sembako murah, itu saja,” ujarnya.

Seorang ibu muda bernama Fika juga ikut membeli minyak goreng seharga Rp5 ribu per liter pada bazar yang diselenggarakan oleh Partai Perindo, partai berlambang rajawali yang akan bertarung pada Pemilu 2024. Dia mengatakan bahwa minyak goreng murah dapat membantu warga dalam memasak sehari-hari.

“Lumayan sih buat membantu warga dalam memasak. Tadi saya membeli dengan harga Rp5 ribu,” kata Fika.

Fika mendoakan agar Calon Legislatif Perindo Yusuf Mansur dan Muhammad Guntur dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024. “Semoga mereka menang dalam Pileg 2024. Semoga semakin sukses dan berjaya,” ujarnya sambil berharap kedua calon tersebut tetap dapat merakyat dan dapat memperbaiki masalah pendidikan. (zik)