Partai Perindo Menawarkan Migor Murah untuk Warga Tambun Bekasi demi Membantu Kebutuhan di Dapur

by -73 Views

Ratusan warga di Kampung Rukem RT01/RW13, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mengikuti bazar tebus minyak goreng murah yang diselenggarakan oleh Partai Perindo pada Kamis (1/2/2024). Hanya dengan Rp5.000, warga dapat membawa pulang 1 liter minyak goreng.

Mariam (55), salah seorang warga Kampung Rukem RT01/RW13, menyatakan bahwa ia sangat tertarik dengan bazar murah yang diadakan oleh Partai Perindo. Menurutnya, bazar ini dapat membantu kebutuhan dapur.

“Saya sangat tertarik karena minyak gorengnya sangat murah, hanya Rp5.000 untuk satu liter. Dengan harga tersebut, saya dapat membantu memasak di dapur,” ujar Mariam setelah mengikuti bazar murah tersebut pada Kamis (1/2/2024).

Dia juga mengungkapkan bahwa harga minyak goreng di pasaran relatif lebih tinggi, berkisar antara Rp15.000 hingga Rp16.000 per liter. Oleh karena itu, Mariam ikut antre untuk membeli minyak goreng tersebut.

Dia berharap agar Partai Perindo, yang memiliki lambang Rajawali dan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, dapat terus mengadakan bazar murah. Menurutnya, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja serta kesejahteraan Indonesia.

“Semoga para caleg atau Partai Perindo terus menyelenggarakan bazar murah seperti ini untuk selalu membantu warga kecil seperti kami,” harapnya.

Bazar murah tersebut diselenggarakan oleh tiga caleg Partai Perindo, yaitu Sururi Alfaruq untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII, Ayun Sri Damayanti Wahyuni untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9, dan Rodiah untuk DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3.