Vicky Prasetyo Menghargai Dedikasi Caleg Perindo Rere Tati dalam Mendekati Warga Rangkapan Jaya

by -74 Views

Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo mengapresiasi kerja keras Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina dalam merangkul warga. Menurutnya, warga Rangkapan Jaya antusias hadir ke acara Partai Perindo berkat usaha keras Rere.

Vicky melakukan kunjungan ke RT 2/RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024). Bersama Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas Rere Tati Sri, Vicky menghadiri Pemeriksaan Mata Gratis dan Tebus Murah Kacamata Baca Lansia seharga Rp2.000 dan Bazar Tebus Murah Minyak Goreng seharga Rp3.000.

Vicky mengungkapkan kebahagiannya dapat kembali berkunjung ke Depok dan bertemu dengan warga. Ia juga menyatakan rasa bahagianya atas kesempatan menjadi Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) mewakili Partai Perindo.

Vicky menilai antusiasme warga yang muncul sebagai hasil dari usaha keras Rere dalam membangun komunikasi dengan pemilih di dapilnya. Dia berharap manfaat dan silaturahmi yang ditawarkan oleh Partai Perindo akan menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang warga terhadap partai tersebut.

Selama kunjungannya, Vicky mendapat masukan dan aspirasi dari warga Rangkapan Jaya. Dia menyatakan bahwa pesan tersebut akan menjadi masukan bagi dirinya apabila terpilih menjadi anggota legislatif, karena warga berharap agar mereka selalu dapat bersilaturahmi dengan wakil rakyat mereka.