MNC Peduli Memberikan Bantuan Perlengkapan Bayi kepada Keluarga Kurang Mampu di Kebon Sirih

by -97 Views

Tim MNC Peduli memberikan perlengkapan bayi kepada keluarga prasejahtera di Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/3/2024). Foto/Ismet Humaedi/SINDOnews

JAKARTA – Komitmen MNC Peduli dalam memberikan perhatian dan terus berbagi kepada sesama terus dilakukan. Kali ini MNC Peduli fokus pada peran penting orang tua dan orang terdekat dalam pertumbuhan anak.

Dua bayi kecil di Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat mendapat perhatian dan dukungan dari MNC Peduli. Azka, bayi berusia dua bulan, diasuh oleh Ibunya yang belum memiliki penghasilan. Naura, bayi berusia dua minggu, dititipkan kepada kerabatnya. Kedua bayi ini sangat membutuhkan bantuan, terutama dalam hal kebutuhan harian mereka.

Karena kebutuhan bayi sangat besar, MNC Peduli berusaha untuk meringankan beban Ibunya dan kerabat bayi dengan memberikan bantuan berupa set pakaian bayi dan perlengkapan maternity untuk Ibunya. Bantuan ini diserahkan di Kalipasir, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (27/3/2024).

Kepala CSR MNC Group, Tengku Havid, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga sekitar. “MNC Group melalui MNC Peduli berkomitmen untuk membantu warga di sekitar area perkantoran kami yang sangat membutuhkan bantuan,” ucap Tengku Havid.

“Kami berharap dapat meringankan beban dari pengasuh kedua bayi ini, dan semoga kedua bayi dapat tumbuh dengan sehat,” tambahnya.