Terima Kasih MNC Peduli, Yayasan YAPIT Mendapatkan Bantuan Sembako

by -72 Views

MNC Peduli menyerahkan donasi kepada anak-anak yatim dan duafa di YAPIT, Jalan Jalak Bali, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (3/4/2024). Donasi tersebut diserahkan oleh Head of CSR MNC Group, Tengku Havid kepada pembina YAPIT, Kiman Sumarwan.

Anak-anak yatim dan duafa tampak sangat bahagia dengan kedatangan MNC Peduli. Kiman Sumarwan, selaku pembina YAPIT, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan MNC Peduli kepada warga di sekitar Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST), Bantar Gebang, Bekasi. Dia berdoa agar MNC Peduli selalu memberikan manfaat dan sukses.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid, menyatakan bahwa penyerahan donasi merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud kepedulian sosial dari karyawan-karyawan MNC Group terhadap masyarakat. Donasi berupa sembako disalurkan kepada anak-anak yatim piatu dan duafa.

Tim dari MNC Peduli memiliki program berbagi berkah Ramadan yang diteruskan melalui YAPIT untuk saudara-saudara kita di Bantar Gebang, terutama kepada anak-anak yatim. Semoga kegiatan ini memberikan semangat kepada mereka yang sedang menjalani ibadah di bulan Ramadan.

Setelah menerima sembako, mereka melakukan bershalawat bersama. Kehadiran tim dan donasi diharapkan dapat memberikan keceriaan dan manfaat bagi semua penerima donasi.