Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Polisi Menabrak Elf di Tol MBZ

by -72 Views

Kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan dinas polisi dan mobil Elf terjadi di Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) KM 14 dari arah Cikampek menuju Jakarta, pada Hari Senin (6/5/2024). Pengemudi mobil dinas polisi diduga mengantuk sehingga menabrak mobil Elf yang berada di depannya.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu hendarto menyatakan, “Kalau awal dugaan awal ngantuk,” saat diwawancarai oleh wartawan. Akibat kejadian tersebut, kendaraan dinas polisi mengalami kerusakan pada bagian depan, sedangkan mobil Elf yang ditabrak dari belakang mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian sisi kiri sehingga menyebabkan pecahan kaca berserakan di jalan.

Menurut Yugi Bayu hendarto, “Kendaraan Dinas Polri 7-VIII yang dikemudikan MRA sendirian tidak membawa muatan pada bagian bodi depan kanan membentur bodi kiri belakang kendaraan Mitsubishi Mikrobus Z-70039-ND (Elf) yang dikemudikan FRSH.”

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang Elf mengalami luka ringan. Kedua kendaraan langsung diamankan di Induk Pjr Jakarta – Cikampek. Di lokasi kejadian juga terlihat mobil derek dari Jasa Marga yang akan digunakan untuk melakukan evakuasi.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram @infobekasi.