Penumpang KRL Terjatuh ke Celah Peron Stasiun Sudirman Lagi

by -85 Views
Penumpang KRL Terjatuh ke Celah Peron Stasiun Sudirman Lagi

Loading…

Insiden penumpang KRL Commuter Line jatuh ke celah peron terjadi di Stasiun KRL Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2024). Ini kejadian kesekian yang kemudian viral di media sosial. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Insiden penumpang KRL Commuter Line jatuh ke celah peron terjadi di Stasiun KRL Sudirman , Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2024). Ini kejadian kesekian yang kemudian viral di media sosial.

Video momen penyelamatan penumpang perempuan tersebut diunggah seorang videographer Ardiaviyatna dalam akun TikTok.

Baca Juga

“Aduh gak tega. Ada ibu terpeleset jatuh di celah peron St Sudirman. Selalu berhati-hati ketika naik atau turun peron KRL ya. Petugas stasiun kalian the best,” tulis Ardiaviyatna dalam video postingannya.

Saat KRL mulai bergerak, sejumlah penumpang lainnya melihat ke arah celah peron tempat si ibu terjebak di bagian samping.

“Om-om di setting, ibunya disuruh merem aja kalau takut, pelan aja ya pak,” kata petugas di dalam video tersebut. Terdapat seorang petugas stasiun yang menemani si ibu di dalam celah peron.

Terlihat dalam video ibu-ibu penumpang KRL tersebut bertubuh gemuk sehingga harus dibantu dua petugas untuk naik kembali ke bagian atas peron.

External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan ketika dikonfirmasi belum merespons kejadian yang viral di media sosial tersebut.

(jon)