Gerombolan domba menyebabkan kemacetan di Jalan Tol Casablanca karena diperkirakan akan ada razia

by -80 Views

Gerombolan domba menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2024) siang. Foto milik akun Instagram @adindatr__.

Cuplikan video menunjukkan gerombolan domba tersebut membuat kemacetan panjang di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan. Video ini diunggah ulang oleh akun Instagram @jktinfo dan viral di media sosial.

Adinda menjelaskan, peristiwa gerombolan domba masuk ke JLNT terjadi pada Sabtu (25/5/2024) sekitar pukul 12.32 WIB. Pada awalnya, dia mengira ada razia kendaraan yang menyebabkan kemacetan di jalan tersebut.

Gerombolan domba tersebut diperkirakan menyebabkan kemacetan hingga 2 kilometer. Adinda juga tidak mengetahui siapa pemilik domba-domba tersebut.

Dalam video yang diunggah ulang oleh @jktinfo, terlihat sebuah minibus putih berjalan di belakang gerombolan domba di sisi kiri jalan. Mobil tersebut melaju pelan dengan lampu hazard menyala, dan pengemudi mengeluarkan tangan kanan dari jendela untuk memberi isyarat kepada pengendara lain.

Penulis: abd