Tewas di Dekat Rumah Sakit Mediros, Pemotor Akibat Bertabrakan dengan Sepeda

by -103 Views

loading…

Sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 5485 FRT terlibat dalam kecelakaan dengan seorang pesepeda di Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah timur ke barat dekat RS Mediros, Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis (30/5/2024). Dalam kejadian tersebut, pemotor yang berinisial BRS (23) tewas di lokasi kejadian.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Darwis, menyebutkan bahwa pemotor berinisial BRS, seorang mahasiswa asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, meninggal di tempat kejadian. Sementara pesepeda berinisial WR (21) mengalami luka-luka hingga patah tulang.

“Pemotor mengalami luka berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat,” kata Darwis saat dikonfirmasi.

“Pesepeda mengalami luka pada bagian faktur kaki kiri kanan patah, telinga kiri mengeluarkan darah, pelipis kiri kanan terluka, kaki kiri kanan lecet, tangan kiri lecet, bibir luka, dan kepala luka dalam. Selanjutnya mendapat perawatan di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat,” tambahnya.

Darwis mengatakan bahwa tersangka dalam kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Kendaraan sepeda motor dan sepeda yang terlibat dalam kecelakaan tersebut saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Jakarta Timur.

“Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Barang bukti SIM, STNK kendaraan, sepeda gowes, dan kendaraan yang terlibat diamankan di Unit Laka Lantas Jaktim,” tutupnya.