MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Polres Jaksel menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H

by -91 Views
MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Polres Jaksel menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H

loading…

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Dedy S menerima hewan kurban yang diberikan oleh perwakilan MNC Peduli. Foto/SINDOnews/ari sandita murti

JAKARTA – Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat. Hewan kurban disalurkan melalui beberapa lembaga yang melayani masyarakat, salah satunya adalah lembaga kepolisian.

MNC Peduli menyerahkan sapi dan domba kurban kepada Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Barat, Polres Jakarta Selatan, Polsek Menteng, dan Polsek Kebon Jeruk agar dapat didistribusikan secara lebih luas dan tepat sasaran.

Di Polres Jakarta Selatan, penyerahan hewan kurban berupa sapi dilakukan pada Jumat (14/6/2024) siang pukul 11.40 WIB. Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh perwakilan MNC Group dan diterima langsung oleh Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Dedy S.

Baca Juga

Nantinya, hewan kurban akan disembelih di Polres Jakarta Selatan dan dagingnya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Selatan.

“Terima kasih kepada MNC Group atas kepedulian mereka, telah menyerahkan sapi kurban dan akan didistribusikan kepada yang membutuhkannya,” kata Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Dedy S di Polres Jakarta Selatan.

(cip)