Kegembiraan di Hari Pertama Masuk Sekolah SDN Tanjung Duren Utara 02

by -79 Views
Kegembiraan di Hari Pertama Masuk Sekolah SDN Tanjung Duren Utara 02

Loading…

Suasana hari pertama masuk sekolah di SDN Tanjung Duren Utara 02, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/Riana Rizkia

JAKARTA – Hari pertama masuk sekolah biasanya akan diwarnai isak tangis peserta didik baru. Bahkan tidak sedikit dari mereka akan meminta pulang dan enggan ditinggal orang tuanya.

Namun, suasana itu tidak terlihat di SDN Tanjung Duren Utara 02, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Tidak ada tangisan dari para peserta didik baru Tahun Ajaran 2024/2025 atau kelas 1 SD.

Mereka justru tampak senang dan bersemangat. Hal itu tergambar dari gelak tawa dan lari mereka saat hendak menuju gerbang sekolah.

Baca Juga

Suasana riuh dari gelak tawa kelas satu SD mewarnai pagi di SDN Tanjung Duren Utara 02. Tidak sedikit dari mereka sangat antusias dengan terus menepuk tangan ketika guru mereka selesai memberikan sambutan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lapangan, para orang tua seperti ibu-ibu dan bapak-bapak tampak mengantar anaknya sejak pukul 06.00 WIB.

Diketahui, setiap daerah memiliki jadwal hari pertama masuk sekolah pada tahun ajaran baru 2024/2025 yang berbeda-beda, tergantung pada kalender pendidikan tahun ajaran baru 2024/2025 yang dirilis setiap provinsi.

(rca)