Resor Danau Lido oleh MNC Hotel, Resort Yang Menyenangkan untuk Anak-Anak

by -69 Views

Lido Lake Resort by MNC Hotel mengadakan Kegiatan Kids Pool Party, Sabtu (13/7/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK

JAKARTA – Lido Lake Resort by MNC Hotel yang terletak di Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi pilihan utama untuk rekreasi keluarga. “Kami ingin menjadikan Lido Lake Resort ini sebagai pilihan utama untuk keluarga saat berlibur karena kami resort yang ramah anak,” kata Manager Marketing Communication Lido Lake Resort, M Rizky Sutrisna, Sabtu (13/7/2024).

Untuk mencapai tujuan tersebut, Lido Lake Resort menawarkan kegiatan-kegiatan menarik yang diadakan pada hari libur atau akhir pekan. Bahkan, program-program ini juga bersifat edukatif untuk anak-anak. “Sehingga program-program yang bermanfaat, edukatif, dan seru untuk anak-anak kami selalu adakan di akhir pekan atau hari libur,” ujarnya.

Rizky kemudian mencontohkan kegiatan Kids Pool Party Activities yang diadakan pada Sabtu (13/7/2024) hari ini. Kegiatan ini sangat disambut baik oleh pengunjung. Secara keseluruhan, kegiatan di hotel dengan akses mudah dan berjarak satu jam dari Jakarta kali ini diikuti oleh 100 anak-anak. Oleh karena itu, ia optimis bahwa kegiatan selanjutnya juga akan disambut dengan antusiasme. “Kami sangat ramai sampai kami kelebihan dari yang kami perkirakan, namun ternyata sangat banyak. Para tamu sangat antusias dengan program ini karena sangat seru bagi anak-anak,” ucapnya. (abd)