Lido Adventure Park: Tempat yang Menyenangkan dan Bersahabat untuk Anak-anak

by -100 Views

MNC Land dan MNC Peduli bersama Lido Lake Resort by MNC Hotel telah mengadakan kegiatan CSR yang bertajuk Bersahabat dengan Alam di Lido Adventure Park, Kabupaten Bogor, pada Rabu (22/11/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan

BOGOR – Puluhan anak-anak dari tingkat PAUD hingga TK sangat senang mengikuti kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema ‘Bersahabat dengan Alam’ bersama MNC Land dan MNC Peduli serta Lido Lake Resort by MNC Hotel. Mereka mengikuti berbagai kegiatan positif bertemakan alam di Lido Adventure Park (LAP), Kabupaten Bogor, pada Rabu (22/11/2023).

Manajer Komunikasi Pemasaran Lido Lake Resort, M Rizki Sutrisna, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, anak-anak dapat belajar tentang alam melalui kegiatan menanam dan memetik strawberry, mewarnai kertas dengan daun, serta mengenal berbagai dedaunan yang ada di alam. Mereka juga diberi kesempatan untuk memberi makan rusa dan kelinci, serta berpartisipasi dalam berbagai permainan anak di Lido Adventure Park.

“LAP merupakan salah satu area outbound terbesar yang juga terintegrasi dengan Hotel Lido Lake Resort. Para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas baik untuk anak-anak maupun dewasa. Area ini disebut adventure park karena semua fasilitasnya bertema adventure dan bertemakan alam, seperti area gondoria, mini zoo, flying fox, dan berbagai aktivitas luar ruang,” ungkapnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. Dengan melanjutkan program CSR secara berkelanjutan, MNC Land berkomitmen memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar dan menjadi agen perubahan yang positif dalam menjaga keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat.