Salah Satu Travel Terpercaya Di Makassar, Travel Khafilah Cahaya Jaya Utama Makassar Menawarkan Promo Umroh Tahun 2024, Jelajahi Masjid Tempat Rasulullah Beristirahat

by -63 Views
Salah Satu Travel Terpercaya Di Makassar, Travel Khafilah Cahaya Jaya Utama Makassar Menawarkan Promo Umroh Tahun 2024, Jelajahi Masjid Tempat Rasulullah Beristirahat
banner 468x60

ONLINE24, MAKASSAR – Bagi Anda warga Kota Makassar yang berminat mengunjungi Baitullah melalui jalur umroh, ada program umroh 2024 yang diselenggarakan kembali oleh Travel Kafilah Cahaya Jaya Utama.

Program umroh 2024 ini, Kafilah Cahaya Jaya Utama menawarkan umroh untuk tahun 2024 mulai dari bulan Juli hingga Desember mendatang.

Paket umroh yang diselenggarakan oleh Kafilah Cahaya Jaya Utama berlangsung selama 13 hari, di mana enam hari jamaah akan menginap di Madinah dan tujuh hari di Makkah serta dua kali Jumat.

Pemberangkatan akan dilakukan langsung dengan rute Makassar – Jeddah menggunakan pesawat Lion Air, karena kebijakan dari maskapai telah meniadakan rute Makassar – Madinah.

Selain itu, Travel Kafilah juga menyediakan transportasi dari Madinah ke Makkah menggunakan kereta cepat selama dua jam, yang sebelumnya menggunakan bus dengan waktu tempuh kurang lebih enam jam.

Ada juga tour ke Thaif yang mengunjungi beberapa masjid, seperti Masjid Addas tempat beristirahat Rasulullah saat berdakwah di Kota Thaif, mengagumi Al Hada yang indah dari atas kereta gantung Thaif, mengunjungi tempat penyulingan bunga mawar yang diolah menjadi parfum, serta mencoba masakan tradisional Arab yaitu nasi mandi.

Biaya umroh yang ditawarkan oleh Travel Kafilah Cahaya Jaya Utama terbagi menjadi tiga, yaitu Sfarai Rp32.700.000, Mumtaz Rp35.500.00, dan Khafilah Rp39.700.000.

Selain itu, Travel Kafilah Cahaya Jaya Utama juga memiliki beberapa paket umroh plus di bulan Oktober yaitu Umroh Plus Cairo, dan Umroh Plus Turki di bulan November.

Jika Anda berminat, silakan datang langsung ke kantor Travel Kafilah Cahaya Jaya Utama di Jalan Mappanyukki no. 14 atau hubungi nomor 082194411160 dan 081144702727.