Pencalonan Pilkada Kota Bekasi, Pasangan Tri Adhianto-Abdul Harris Berjanji Mendorong Potensi Kalangan Muda

by -66 Views

Abdul Harris Bobihoe, seorang politikus Gerindra, telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Bekasi dalam Pilkada Kota Bekasi 2024, mendampingi Tri Adhianto. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak

Abdul Harris Bobihoe menyatakan bahwa dirinya dan Tri akan membangun sumber daya untuk kalangan muda. Salah satu tujuannya adalah agar kalangan muda dapat menjadi pengusaha.

“Kami akan memperkuat sumber daya bagi kaum milenial dan generasi Z agar menjadi pengusaha terbaik di Kota Bekasi,” ujar Abdul Harris Bobihoe, pada Rabu (28/8/2024).

Ia juga menjamin akan memberikan kenyamanan dan ketenangan hidup bagi masyarakat yang beraktivitas di Kota Bekasi. Menurutnya, hal ini akan membuat masyarakat sejahtera.

“Jadi jangan lagi meragukan Bekasi sebagai tempat yang mana, melainkan kami akan menunjukkan bahwa Kota Bekasi adalah kota yang nyaman dan sejahtera bagi penduduknya,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tri Adhianto menegaskan bahwa program-programnya selama kepemimpinannya akan mengutamakan kepentingan masyarakat. Menurutnya, Kota Bekasi bisa semakin maju.

“Program-program yang akan kami jalankan nantinya akan mengutamakan kepentingan, kesejahteraan, dan tentu saja seluruh warga masyarakat,” kata Tri.

Beberapa program yang akan dilaksanakan antara lain membuka lapangan kerja dan menaikkan upah. Tri meyakinkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi ke depan akan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Kami berdua siap menyediakan diri, 24 jam penuh untuk warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Tri.