Nikmati Special Menu September di Grand Asia Hotel yang Manjakan Lidah Pengunjung

by -28 Views
Nikmati Special Menu September di Grand Asia Hotel yang Manjakan Lidah Pengunjung
banner 468x60

Online24, Makassar – Grand Asia Hotel tidak pernah berhenti menghadirkan inovasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada tamu setianya.

Menyusul program-program sebelumnya, kali ini Grand Asia Hotel ingin memberikan pengalaman berkesan di bidang kuliner, yakni dengan menghadirkan 2 (dua) menu spesial yang tentu saja akan cocok dengan lidah lokal maupun non-lokal.

2 (dua) menu yang telah resmi dirilis pada awal September ini, yaitu Nasi Goreng Smoke Beef dan Jamur Enoki.

Kedua menu ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 45.000 nett/pax.

Periode untuk menu spesial ini sendiri terbatas, yakni hanya bisa dinikmati hingga 30 September 2024.

Varian menu yang baru saja dirilis untuk program spesial September di Grand Asia Hotel (6/9). Menu ini sudah dapat dinikmati mulai hari ini hingga 30 September 2024.

Djumaedi selaku General Manager Grand Asia Hotel mengungkapkan, program menu spesial ini merupakan program rutin yang dihadirkan oleh Grand Asia Hotel setiap bulannya dengan menu yang variatif dan inovatif.

Hal ini dilakukan untuk memanjakan tamu khususnya yang memiliki minat di bidang kuliner agar tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja.

“Kami dari pihak manajemen Grand Asia Hotel selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi tamu setia kami” kata Djumaedi.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan tidak hanya memastikan tamu kami menginap di kamar yang nyaman, kami juga ingin memastikan mereka mendapatkan pengalaman terbaik di bidang kuliner.

“Karena itu kami selalu memaksimalkan untuk memberikan pilihan menu yang variatif, namun tentu saja dengan tetap memperhatikan kualitas,” imbuhnya.

Program menu spesial ini tersedia setiap hari selama periode program, sehingga dapat dinikmati kapan saja bersama dengan orang tersayang.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Grand Asia Hotel, dapat mengunjungi website Grand Asia Hotel www.hotelgrandasia.com atau media sosial Grand Asia Hotel di Instagram @grandasiahotelmakassar, dan Facebook Grand Asia Hotel Makassar. Dapat juga menghubungi hotline Grand Asia Hotel di nomor (0411) 466 1010.