Syafi Djohan, Anggota DPRD Jakarta, Siap Mengawal Infrastruktur di Dapil 10 DKI.

by -18 Views

Anggota DPRD DKI Jakarta Syafi Fabio Djohan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Foto: Ist

JAKARTA – Anggota DPRD Jakarta periode 2024-2029 dari Dapil 10 DKI, Syafi Fabio Djohan, berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Kader Muda Partai Golkar, Syafi Djohan, menyatakan bahwa fokus utamanya adalah perbaikan akses jalan di gang kecil maupun jalan besar yang kurang memadai.

“Saya berkomitmen untuk fokus dalam perbaikan jalan yang selama ini menjadi akses bagi warga. Masih terdapat beberapa akses jalan yang kurang memadai dan ini akan menjadi prioritas utama saya dalam membawa aspirasi masyarakat,” ujar Syafi pada Jumat (13/9/2024).

“Ia juga menyatakan komitmennya untuk mendorong pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur jalan di daerah Palmerah, Tamansari, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, dan Kembangan. Sebagai anggota DPRD, saya berharap dapat turut menurunkan anggaran ke dapil untuk memperbaiki kondisi jalan di wilayah tersebut,” tambahnya.

Selain itu, Syafi juga akan fokus dalam menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan masyarakat, terutama terkait dengan pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

“Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan membahas berbagai permasalahan sesuai dengan regulasi yang ada. Tanpa regulasi yang jelas, kami tidak bisa bekerja karena adanya pertanggungjawaban,” katanya.

Syafi siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 10 DKI, termasuk dalam perbaikan infrastruktur seperti jalan berlubang dan saluran drainase di lingkungan masyarakat.

“Ia berharap agar Pemprov Jakarta dan Pemkot Jakarta Barat dapat bekerja sama, bersinergi, dan bertindak cepat, sebagai mitra di parlemen yang siap bekerja sama,” ujarnya.

Syafi resmi dilantik dan mengucap sumpah/janji sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 di Gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (26/8/2024).