Bukan Cuma Tentang Dukungan Saja

by -13 Views
Bukan Cuma Tentang Dukungan Saja

Loading…

Kandidat Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengakui ingin bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Namun, dia menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya untuk meminta dukungan kepada Anies. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengakui ingin bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Namun, dia menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya sekadar untuk meminta dukungan kepada Anies.

“Saya menyampaikan pesan ingin bertemu dengan Anies tidak hanya untuk meminta dukungan,” kata RK, Senin (16/9/2024).

Baca Juga

Alasan pertemuannya dengan Anies adalah karena dia ingin belajar banyak dari para pemimpin Jakarta sebelumnya. Dia ingin belajar tentang bagaimana membangun Jakarta ke arah yang lebih baik.

“Kami menghargai pemimpin-pemimpin Jakarta yang memiliki pengetahuan, yang tentunya sangat kami perlukan jika kami terpilih,” ucapnya.

Diketahui, RK telah bersilaturahmi mengunjungi kediaman Mantan Gubernur Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso di Bekasi, Kamis (12/9/2024). Saat pertemuan itu, RK diajak mengelilingi Museum Bang Yos.

Setelah mengelilingi Museum Bang Yos, Bang Yos mengajak RK untuk berbicara secara pribadi di area keluarga yang ada di Museum Bang Yos.

(jon)