Bakal Hadir Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Rony Parulian di D’Liquid Claro Makassar

by -131 Views
Bakal Hadir Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Rony Parulian di D’Liquid Claro Makassar

Online24, Makassar – Penyanyi muda berbakat Jebolan Indonesian Idol Rony Parulian akan tampil nyanyi perdana di D’liquid Claro Hotel Makassar pada 27 September mendatang.

Manajer Marcom Claro Hotel Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan kehadiran Rony Parulian merupakan hasil polling di media sosial untuk artis yang akan diundang ke D’liquid minggu ini.

Penyanyi yang memiliki lagu hits ‘Angin Rindu’ ini menjadi pilihan terbanyak oleh netizen untuk tampil di D’liquid Claro Makassar.

Manajer Marcom Claro Makassar, Richwan Wahyudi menyatakan bahwa Claro Makassar selalu menghadirkan artis papan atas untuk tampil di D’Liquid.

Kali ini, Rony Parulian menduduki posisi pertama dalam polling netizen yang diadakan D’liquid Claro Makassar.

“Sebelum mengundang artis, kita melakukan polling di media sosial, dan banyak yang memilih Rony Parulian,” ujar Yudi, sapaan akrab Richwan Wahyudi, saat konferensi pers di Executive Lounge Claro Makassar, Rabu (25/9/2024).

Rony Parulian akan menghibur penggemarnya di D’liquid Claro Makassar mulai pukul 23.30 Wita, Jumat 27 September 2024.

Sebelum penampilan Rony Parulian, akan ada penampilan band pembuka dan doorprize dari sponsor.

Rony Parulian akan membawakan beberapa lagu andalannya, termasuk Sepenuh Hati. “Rony akan membawakan sekitar delapan sampai sembilan lagu,” tambah Yudi.

Tiket presale 1 untuk menyaksikan penampilan penyanyi kelahiran 9 Juni 2001 ini dijual dengan harga Rp100 ribu dan sudah habis terjual.

Entertainment Manager D’liquid, Askar menyatakan bahwa tiket presale 1 sudah habis terjual.

D’liquid Claro Makassar juga menawarkan tiket presale 2 dengan harga Rp150 ribu. Tiket ini hanya dicetak sebanyak 300 dan masih tersisa 200.

Selain tiket reguler, tersedia juga paket table dengan harga mulai dari Rp2.435.000 hingga Rp6.535.000.

Rony Parulian juga akan melakukan sesi meet and greet dengan fansnya di Claro Makassar.

Marketing Manager Entertainment Claro Makassar, Arini mengatakan bahwa meet and greet ini terbatas untuk 30-35 orang yang telah membeli tiket dan mendaftar ke fanbase resmi.

“Fans dari Rony Parulian di Makassar memang luar biasa besar,” tambah Arini.