Fitnah yang Tidak Akan Kami Toleransi

by -73 Views
Fitnah yang Tidak Akan Kami Toleransi

Loading…

Calon Gubernur Jakarta 2024 Ridwan Kamil. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta 2024 Ridwan Kamil tidak dapat menerima tuduhan bahwa ia memanfaatkan kematian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril untuk mencari simpati.

“Sebuah fitnah yang tidak akan pernah kami terima,” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil ini dalam akun Instagram pribadinya, Senin (30/9/2024).

Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut mendoakan Denis Malholtra, pemilik akun yang menuduhnya, agar diberi rezeki dan hidayah yang melimpah dari Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Ahmad Riza Patria juga memberikan komentarnya terkait unggahan tersebut. Dia mendoakan Ridwan Kamil, keluarga, dan seluruh warga agar diberikan kesabaran dan kebahagiaan.

Sebagai seorang ayah, Riza Patria juga mengakui bahwa ia pernah merasakan luka dan kesedihan yang mendalam saat kehilangan seorang anak laki-laki.

“Kepada teman-teman netizen yang terhormat, mari kita jaga situasi agar tetap aman dan damai. Mari sampaikan program dan solusi dari calon kita, tanpa menyebarkan informasi yang salah, fitnah, atau kebencian,” ujarnya.

(jon)