Prioritas Pasangan RIDO Sebut Judistira Hermawan dalam Menurunkan Angka Pengangguran di Jakarta

by -70 Views
Prioritas Pasangan RIDO Sebut Judistira Hermawan dalam Menurunkan Angka Pengangguran di Jakarta

Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi Golkar, Judistira Hermawan, menyosialisasikan program RIDO kepada warga Pisang Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (17/10/2024) malam. Dia menyatakan bahwa pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), akan memprioritaskan penurunan angka pengangguran di Jakarta. Hal ini disampaikan Judistira saat acara sosialisasi program RIDO di wilayah tersebut.

“Prioritas utama, kita tahu bahwa ada sekitar 11 persen orang yang tidak mendapatkan pekerjaan,” ujar Judistira kepada wartawan. Dia juga memberikan contoh seorang pria bernama Dicky yang belum mendapatkan pekerjaan selama 11 tahun. Judistira meyakini bahwa jika RIDO memenangkan kontestasi pilkada Jakarta, masalah yang dihadapi Dicky akan segera teratasi.

Program RIDO juga mencakup bantuan pinjaman tanpa bunga yang dapat digunakan sebagai modal usaha. Judistira menegaskan bahwa dengan adanya Ridwan Kamil dan Suswono, kesempatan kerja bagi masyarakat Jakarta, khususnya kaum muda, akan ditingkatkan.

“Dengan adanya Ridwan Kamil dan Suswono, kita akan terus meningkatkan event-event di Jakarta sehingga lapangan kerja bisa lebih terserap untuk masyarakat, terutama anak-anak muda kita,” tambahnya.

Judistira Hermawan juga menegaskan bahwa permasalahan pengangguran akan menjadi fokus utama pasangan RIDO jika terpilih menjadi pemimpin Jakarta.