Ganjar-Mahfud Memperkenalkan Iklan dan Logo Baru, Respon Warga: Positif

by -79 Views

Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD meluncurkan iklan dan logo baru melalui tayangan video berdurasi sekitar 15 detik yang berisi pesan singkat visi-misi. Masyarakat menyambut baik hal tersebut dan berharap bahwa mereka dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Salah seorang pegawai di Kuningan, Wili, mengatakan bahwa ia mengetahui bahwa saat ini telah memasuki masa pemilu. Dia juga sudah mengetahui siapa saja capres-cawapres yang akan mengikuti perhelatan Pilpres 2024. Menurut Wili, Pak Ganjar pernah menjadi Gubernur dan Pak Mahfud juga merupakan seorang menteri, sehingga keduanya dianggap sebagai pemimpin yang bagus.

Menurutnya, capres-cawapres yang diusung Partai Perindo adalah sosok yang memiliki rekam jejak dalam kepemimpinan sehingga kualitasnya sebagai pemimpin tidak perlu diragukan lagi.

Seorang pegawai lainnya di kawasan Kuningan, Yahya, berharap bahwa pada perhelatan pemilu nanti, setiap pasangan dan timnya bisa menjaga atmosfer pemilu sehingga dapat berjalan dengan baik, jujur, dan adil.

Yahya juga menilai video iklan dan logo baru pasangan Ganjar-Mahfud sangat inovatif dan berharap agar jika mereka terpilih, mereka dapat merealisasikan semua program dan visi-misi yang dibawanya sehingga Indonesia bisa menjadi lebih baik.

Pilpres 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut 1), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (nomor urut 3). Masa kampanye berlangsung dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.