Puji Buku Fundamental Bisnis Laundry Diraih Wakil Wali Kota Tangsel

by -163 Views

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan memuji peluncuran Buku Fundamental Bisnis Laundry di Hotel Trembesi, BSD Serpong, Sabtu (2/12/2023). Dia mengatakan bahwa hadirnya buku tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha untuk belajar mengembangkan usahanya.

Pilar melihat bahwa peluncuran buku tersebut merupakan gebrakan luar biasa. Dia menyoroti bagaimana Apik Primadya dan tim Apik manajemen mendorong para pelaku usaha laundry di Indonesia untuk meng-upgrade dan mengembangkan bisnis mereka agar lebih maju, berkembang, dan sukses.

Menurut Pilar, buku ini akan menginspirasi para pelaku usaha melalui pengalaman-pengalaman yang dibagikan tentang perkembangan bisnis laundry. Pilar juga menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu mendukung segala bentuk kreativitas dan inovasi yang dilakukan masyarakat untuk kemajuan kota tersebut.

Pilar menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu mendukung siapa pun yang berkarya, mengembangkan, dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, serta memajukan ekonomi Indonesia.