Polisi Menemukan Jeratan Bekas Luka di Leher Wanita Jepang yang Ditemukan Meninggal di Hotel

by -90 Views
Polisi Menemukan Jeratan Bekas Luka di Leher Wanita Jepang yang Ditemukan Meninggal di Hotel

loading…

Polsek Kebayoran Baru mengatakan bahwa ada bekas jeratan di leher seorang wanita asal Jepang dengan inisial ON yang ditemukan tewas di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

JAKARTA – Polsek Kebayoran Baru menyatakan ada bekas jeratan pada leher wanita asal Jepang berinisial ON yang ditemukan tewas di kamar salah satu hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyidik hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap misteri kematian korban.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Agung Wibowo mengatakan, hingga kini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan autopsi.

“Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan adanya luka jeratan di leher korban. Saat ini jenazah korban masih dalam proses autopsi di RS Fatmawati,” kata Agung pada Senin (12/11/2023).

Meskipun begitu, Agung belum dapat memastikan apakah wanita asal Jepang tersebut adalah korban pembunuhan atau bukan.

Baca Juga

Agung menjelaskan, ON yang berusia 66 tahun tinggal bersama suaminya. Namun, suaminya tidak ada di lokasi kejadian.

Sang suami mengakui bahwa saat itu ia sedang keluar untuk mengambil obat depresi untuk korban. Pasangan itu telah tinggal di hotel tersebut sejak 30 Oktober. Adapun pekerjaan keduanya masih sedang didalami oleh pihak berwenang.

(hab)