Rere Tati, Caleg Perindo, Melakukan Sosialisasi KTA Asuransi dan APK Ganjar-Mahfud Secara Door to Door di Depok

by -81 Views

Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina melakukan sosialisasi door to door mengenai Kartu Tanda Anggota (KTA) asuransi kecelakaan secara gratis. Dia juga membagikan alat peraga kampanye (APK) di RW 1, Mampang, Pancoran Mas, Depok pada hari Senin (11/12/2023).

Rere juga mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung Partai Perindo. Dia menyatakan bahwa mereka terus melakukan sosialisasi pemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah tersebut.

Rere, yang dikenal sebagai Caleg Muda Partai Perindo yang modern dan peduli terhadap rakyat kecil, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bukti nyata dari perhatiannya terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Caleg Partai Perindo dengan nomor urut 1 tersebut berharap bahwa dengan menyentuh langsung masyarakat di Pancoran Mas, dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo yang bertujuan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 dan menjadikan Partai Perindo lebih dikenal di Kota Depok.