Partai Perindo Mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Sembako di Tangerang, Masyarakat Tertarik

by -113 Views

Partai Perindo Menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Sembako di Tangerang, Warga Senang

Partai Perindo terus mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah di Kota Tangerang. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Banten III, turut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Kembar, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, pada hari Senin, 18 Desember 2023.

Warga dengan antusias melakukan pemeriksaan kesehatan dan berbelanja pada bazar murah yang diselenggarakan oleh pengurus Partai Perindo dan relawan pemenangan Hary Tanoesoedibjo. Warga berharap kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat seperti ini terus dilakukan oleh Partai Perindo.

Salah seorang warga, Mulyani, merasa senang dengan adanya kegiatan ini. “Semoga bermanfaat,” ujar Mulyani.

Caleg Partai Perindo Dapil 2 Kota Tangerang, Tomi Syavitra, menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat dan perekonomian rakyat.

“Ikuti dengan visi misi Partai Perindo untuk membuat rakyat sejahtera. Dengan program ini, Perindo hadir di tengah masyarakat, memperhatikan kesehatan dan memberikan sembako murah untuk masyarakat,” ujarnya.