Partai Perindo Dipopulerkan Melalui Dukungan Terhadap Gerobak UMKM, Hary Tanoesoedibjo: Lambang Perhatian terhadap Rakyat Kecil

by -94 Views

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan sembako murah Partai Perindo di Balai Warga RW06 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/12/2023).

“Pernah lihat gerobak Perindo? Kenapa gerobak bukan mobil? Kalau gerobak itu simbol perjuangan rakyat kecil. Kalau ingat gerobak ingat Partai Perindo, Perindo peduli rakyat kecil,” ujar HT.

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, kesejahteraan sosial menjadi hal yang sangat penting bagi sebuah bangsa. Ia juga berharap masyarakat Indonesia dapat memberikan kepercayaan bagi Partai Perindo, Caleg Partai Perindo, serta Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang didukung Partai Perindo di Pilpres 2024.

Partai Perindo dengan lambang Rajawali telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Partai Perindo memiliki visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan mewujudkan Indonesia sejahtera.