Para Ibu-ibu Berduyun-duyun ke Bazar dan Mendapatkan Cek Kesehatan Gratis dari Partai Perindo di Ciputat Timur

by -94 Views

Emak-emak Serbu Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Ciputat Timur
loading…
Casmini (48), seorang warga Ciputat Timur, mengatakan bahwa bazar murah dan cek kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Partai Perindo sangat berguna bagi warga di wilayah tersebut. Warga sangat mengapresiasi kegiatan ini.
Salah seorang warga bernama Casmini (48) mengatakan, bazar murah dan cek kesehatan gratis sangat berguna bagi warga khususnya di wilayah Ciputat Timur.
“I am happy to receive free oil, as well as health checks, blood sugar, uric acid, all free,” ungkap Casmini di Lapangan Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (23/12/2023).
Dia berharap acara semacam ini terus berlanjut sebagai bantuan bagi warga di tengah mahalnya harga sejumlah kebutuhan pokok. “Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus berlanjut,” ujarnya.
Warga lain bernama Kunsiatun (39) merasa terbantu dengan adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan. “Acara seperti ini bagus, memuaskan, karena saya bisa cek kesehatan gratis. Sangat membantu sih buat saya,” ucapnya.
Senada dengan Casmini, dia menginginkan agar kegiatan-kegiatan positif semacam ini bisa terus berlanjut untuk meringankan beban masyarakat. “Harapannya acara ini dilanjutkan, sering-sering aja pokoknya,” tandasnya.