Franchise SKB Food (RAFI) Diperkenalkan dengan Biaya Rp28 Juta

by -145 Views

PT. Sari Kreasi Boga, Tbk., yang dikenal dengan kode emiten RAFI, berpartisipasi dalam acara FLEI 2023 (Franchise & License Expo Indonesia) pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Perusahaan ini sebelumnya telah sukses menjaring banyak mitra melalui pameran IFRA pada bulan Agustus lalu.

Acara FLEI 2023 merupakan hajatan bisnis waralaba dan lisensi yang menampilkan brand andalan PT. Sari Kreasi Boga, yaitu Kebab Turki Baba Rafi dan Smokey Kebab yang sudah populer di kalangan masyarakat. Selain itu, perusahaan ini juga menggandeng berbagai brand lokal menarik seperti Sate RSPP Haji Tori, Nasi Kulit Syuurga, Street Sushi, Mak Ciak, Yaminqu, dan juga menawarkan kemitraan dengan dealer motor listrik nasional yaitu Tangkas.

PT. Sari Kreasi Boga menyajikan berbagai tawaran menarik untuk menjalankan bisnis kemitraan maupun lisensi yang sudah terbukti berjalan selama lebih dari 5 tahun. Keunggulan dari bisnis kemitraan ini adalah kemudahan dan duplikasi sistem bisnis yang sudah terbukti, serta adanya analisa proyeksi bisnis bagi setiap mitra.

Model bisnis kemitraan ini cocok bagi berbagai kalangan, mulai dari pemain bisnis pemula dengan modal dan waktu terbatas, pemodal pasif yang ingin sistem bisnis autopilot, hingga pebisnis yang ingin mengisi waktu pensiunnya dengan bergabung dalam model bisnis kemitraan. PT. Sari Kreasi Boga hadir untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan menyajikan berbagai pilihan brand yang berada dalam naungannya.

Eko Pujianto, CEO PT. Sari Kreasi Boga, menyampaikan bahwa bisnis waralaba bukan hanya menitikberatkan pada keuntungan semata, tetapi juga menyerap banyak tenaga kerja. Bagi yang berminat, dapat mengunjungi booth PT. Sari Kreasi Boga di Assembly Hall, JCC Senayan. Terdapat banyak pilihan kemitraan dengan joining fee mulai dari 28 juta rupiah.

Referensi: https://www.cnbcindonesia.com/entrepreneur/20231015185138-25-480710/skb-food–rafi–tawarkan-franchise-rp28-juta(https://www.cnbcindonesia.com/market/20220922165150-17-362945/rafi-hadir-di-flei-2023-tawarkan-berbagai-pilihan-bisnis)