Polisi mencari tahu kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasih oleh seorang pria di Bogor

by -105 Views
Polisi mencari tahu kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasih oleh seorang pria di Bogor

loading…

Polisi sedang menyelidiki kasus dugaan pemukulan terhadap seorang kekasih oleh seorang pria di Kota Bogor. Meskipun mereka belum menerima laporan resmi tentang kasus yang menjadi viral itu, polisi tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews

BOGOR – Polisi sedang menyelidiki kasus kekasih yang diduga dipukuli oleh seorang pria di wilayah Kota Bogor. Meskipun belum menerima laporan resmi tentang kasus viral ini, polisi tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sedang menyelidiki untuk mengetahui kronologi serta hal lain yang terkait dengan dugaan kekerasan terhadap wanita itu,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Luthfi Olot, Selasa (2/1/2024).

Baca Juga

Beredar video di media sosial seorang wanita diduga menjadi korban kekerasan oleh kekasihnya di wilayah Kota Bogor.

Dalam video yang beredar, seorang pria mengenakan helm dan masker tengah dihampiri oleh warga. Di lokasi, juga terdapat wanita yang sedang menangis sambil berteriak histeris.

Wanita itu mengalami luka di bagian matanya hingga mengeluarkan darah. Diduga, luka tersebut disebabkan oleh kekasihnya yang ada di video.

“Bukan suami, pacar,” ucap wanita dalam video sambil merintih ketika ditanya oleh warga, Selasa (2/1/2024).

(jon)