Ingin Menggeluti Bisnis Kuliner Internasional? Baca Tips Berikut!

by -90 Views

Heinz mengajak pengunjung untuk merasakan keberagaman cita rasa kuliner dunia dan membawanya ke meja makan mereka. Melalui dua sesi spesial live cooking show pada tanggal 30 September dan 7 Oktober 2023, Chef Martin Praja, seorang chef terkenal di Indonesia, akan mengeksplorasi seni dan praktik kreatif dalam meracik empat menu pilihan terinspirasi dari kuliner dunia, termasuk makanan khas Korea dan Meksiko yang dikombinasikan dengan saus sambal dan saus tomat terbaik dari Heinz.

Chef Martin Praja mengungkapkan bahwa seni dan kreativitas bisa dihadirkan sampai di meja makan. Setiap hidangan mencerminkan sejarah dan nilai budaya yang unik dan bisa dijelajahi untuk menjadi hidangan lezat. Terutama jika kita berani berinovasi dan menggabungkannya dengan bahan-bahan terbaik yang tepat. Heinz mengajak masyarakat untuk menjelajahi bersama dan menunjukkan cara menggunakan saus Heinz yang terkenal di seluruh dunia untuk menciptakan pengalaman kuliner terbaik, tetapi tetap mudah dicoba di rumah.

Intan Ekowati, Kepala Pemasaran Taste Elevation Kraft Heinz Indonesia, mengatakan bahwa Heinz sebagai merek global yang mendorong inovasi dan kreativitas telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kreatif dan inspiratif di banyak negara sejak didirikan pada tahun 1869.

Minat tinggi masyarakat Indonesia terhadap kuliner internasional mendorong Heinz untuk menghadirkan inovasi dalam saus tomat dan saus sambal, dua bahan yang sering digunakan sebagai pelengkap hidangan Barat. Sejak diluncurkan resmi di Indonesia pada akhir 2021, Heinz Indonesia telah membawa beragam cita rasa dunia melalui saus tomat Heinz dan tiga varian saus sambal Heinz, yaitu saus sambal Heinz ala Raw Mango Indonesia, saus sambal Heinz ala Gochujang Korea, dan saus sambal Heinz ala Roasted Jalapeno Meksiko.

Heinz berencana untuk terus menghadirkan keseruan melalui kolaborasi dengan para penggiat kuliner dan F&B di Indonesia serta mengajak pecinta kuliner Indonesia untuk terus menjelajahi cita rasa dunia dan membawanya ke meja makan, menciptakan momen terbaik bersama teman, sahabat, dan keluarga. (Mentari Puspadini/ayh)