Silaturahmi HT dengan Kelompok Tionghoa di Benteng Tangsel

by -107 Views
Silaturahmi HT dengan Kelompok Tionghoa di Benteng Tangsel

memuat…

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan silaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangsel di Resto Remaja Kuring, Serpong, pada hari Senin (22/1/2024). Foto/MPI

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) melakukan silaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangsel di Resto Remaja Kuring, Serpong, pada hari Senin (22/1/2024). Kedatangannya sudah dinantikan oleh ratusan kader di lokasi.

Dalam sambutannya, HT menjelaskan latar belakang pendirian Partai Perindo. “Karena saya ingin Indonesia berubah, nanti saya sebutkan alasannya. Jadi itulah kenapa ada Partai Perindo,” ujar HT, ketua umum partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan berada di nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Perubahan yang dimaksudnya adalah soal kesejahteraan. Menurutnya, persatuan dan kesatuan tidak akan terwujud selama masyarakat belum sejahtera.

“Kesejahteraan harus diwujudkan dahulu, baru persatuan dan kesatuan itu terwujud. Makanya namanya Partai Perindo, Persatuan Indonesia,” ujar HT.

HT kemudian mengajak seluruh kader partai untuk berjuang maksimal dalam merebut kursi legislatif di segala tingkatan, baik kota dan kabupaten, provinsi, hingga DPR RI.

Upaya tersebut harus dilakukan untuk menciptakan kebijakan pro kesejahteraan melalui parlemen. Indonesia akan berubah ketika warga miskin sudah naik kelas.

“Dan yang bisa merubahnya hanyalah partai politik, mengapa? Karena partai politik dapat menempatkan kader-kadernya sebagai wakil rakyat di legislatif,” kata HT, ketua umum Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, dan berjuang gigih untuk menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan Indonesia.

(rca)