Blibli Menyediakan iPhone 15 Pre-Order pada Acara Midnight Launch

by -98 Views

Blibli berhasil meluncurkan pre-order iPhone 15 series melalui toko online dan offline tanpa masalah. Sebagai authorised reseller untuk produk Apple di Indonesia, Blibli juga menyediakan pengalaman omnichannel kepada pelanggan. Mereka dapat memilih cara pengambilan iPhone 15 series melalui saluran favorit, baik secara langsung ataupun pengiriman.

Selain itu, Blibli juga menghadirkan pengalaman menjemput iPhone 15 series melalui program spesial Midnight Launch yang dilakukan secara serentak di dua kota. Midnight Launch tersebut diadakan di Jakarta (FX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada tanggal 27 Oktober 2023, khusus untuk pelanggan yang melakukan pre-order dan memilih untuk mengambil langsung di tempat.

Pada pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil iPhone 15 yang mereka pesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober. Di waktu yang bersamaan, di Jakarta maupun Surabaya, Blibli juga mengirim pesanan pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengatakan bahwa banyak pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemputnya di acara Midnight Launch. Hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang fundamental bagi Blibli. Oleh karena itu, Blibli berusaha memberikan pengalaman eksklusif yang nyaman dan terpercaya bagi pelanggan untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia.

Pengalaman berbelanja yang pasti puas di Blibli diperkaya dengan jaminan 100% original, layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur yang bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul.

“Kepercayaan dari brand kelas dunia seperti Apple terhadap layanan Blibli memperkuat komitmen kami dalam menyediakan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh melalui toko resmi,” kata Kusumo saat menyapa pelanggan di acara Midnight Launch Blibli.

Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, Blibli juga menghadirkan kesempatan bertemu langsung dengan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi). Seluruh pelanggan yang hadir juga dapat menikmati hiburan dan aktivitas eksklusif yang membuat pengalaman menjemput iPhone 15 series di Blibli menjadi menyenangkan dan berharga. Pelanggan juga mendapatkan voucher tambahan senilai Rp300.000 + Rp200.000 yang dapat digunakan kembali untuk berbelanja di Blibli.

Blibli juga menyediakan serangkaian fitur dan layanan bernilai tambah bagi pelanggan, seperti buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% dan gratis biaya layanan melalui mitra pembayaran, serta perlindungan ekstra seperti kerusakan berupa pecah atau terendam air selama 12 bulan, opsi paylater yang bebas khawatir, dan garansi produk yang berlaku di semua service center Apple di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan produk iPhone 15 series, kunjungi laman Blibli – Apple Authorised Reseller, hellostore.id, toko Blibli Store, dan Hello Store terdekat. (adv/adv)