Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+, Perangkat Terjangkau untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain dan Belajar

by -105 Views

Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+, dua tablet terbaru dengan harga terjangkau yang menghadirkan pengalaman tablet Samsung Galaxy yang makin manTAB. Dalam studi, 77 persen populasi Indonesia (212,9 juta orang) sudah menggunakan Internet, dan sebanyak 18,2 persen dari pengguna Internet menggunakan tablet untuk berbagai aktivitas digital mereka.

Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ hadir dengan layar 8,7 inci dan 11 inci, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati film, acara TV, atau game favorit mereka dengan lebih menyenangkan. Galaxy Tab A9+ memiliki refresh rate 90Hz dan Quad speaker yang didukung oleh Dolby Atmos, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman sinematik yang imersif. Kedua tablet ini juga dilengkapi dengan konektivitas 5G yang cepat, sehingga pengguna dapat melakukan streaming tanpa gangguan.

Desain Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ juga ramping dan nyaman digenggam. Tablet ini memiliki cover belakang bertekstur lembut yang memberikan kenyamanan saat digunakan, terutama untuk ibu yang ingin menemani anak-anak mereka belajar.

Selain itu, Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ juga memberikan kinerja yang luar biasa dengan memori dan penyimpanan terbesar dalam seri Galaxy Tab A. Tablet ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan belajar pengguna. Galaxy Tab A9+ bahkan dilengkapi dengan fitur multi tasking setingkat PC dengan Samsung DeX dan multi-active window yang memungkinkan pengguna untuk membagi layar tablet menjadi tiga aplikasi yang berbeda secara bersamaan.

Keamanan dan konektivitas juga menjadi perhatian utama dalam Galaxy Tab A9 series. Tablet ini memiliki konektivitas seamless dengan perangkat Samsung Galaxy lainnya, sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten antara smartphone, tablet, dan TV monitor. Galaxy Tab A9 series juga dilengkapi dengan fitur keamanan Samsung Knox yang akan melindungi data pengguna. Dengan fitur Secure Wi-Fi, pengguna bisa browsing dengan aman di tempat umum tanpa khawatir risiko jaringan internet.

Selain itu, Samsung juga menyadari bahwa tablet merupakan sumber hiburan dan belajar yang penting bagi anak-anak. Untuk itu, Samsung Kids hadir untuk membantu anak-anak menavigasi dunia digital dengan aman. Orang tua dan pengasuh dapat mengatur dan mengontrol aktivitas digital anak-anak melalui fitur ini.

Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ sudah tersedia di toko online dan offline Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2023. Harga Galaxy Tab A9 adalah Rp2.299.000 untuk versi Wi-Fi dan Rp2.799.000 untuk versi LTE. Sedangkan Galaxy Tab A9+ dijual dengan harga Rp3.499.000 untuk versi Wi-Fi dan Rp4.499.000 untuk versi 5G.

Pembelian pada periode 27 Oktober hingga 5 November 2023 akan mendapatkan bonus berupa gratis travel adapter senilai Rp299.000 (selama persediaan masih ada), dan juga cicilan 0 persen untuk pembayaran dengan Home Credit Indonesia selama 6 atau 9 bulan.