Kalla Youth Fest 2023 Akan Digelar dengan Tema “Gerakan Hijau Tolak Plastik”

by -109 Views
Kalla Youth Fest 2023 Akan Digelar dengan Tema “Gerakan Hijau Tolak Plastik”
Kalla Youth Fest (KYF) 2023
Dukcapil Makassar

Online24, Makassar – Menyuarakan konsep “Gerakan Hijau Tolak Plastik”, Kalla Youth Fest (KYF) akan digelar untuk kelima kalinya selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 4 – 5 November 2023 mendatang di rooftop NIPAH PARK Makassar.

Berbeda dari sebelumnya, Kalla Youth Fest 2023 dimulai dengan acara talkshow di kampus hingga puncaknya dengan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Subhan Djaya Mappaturung, Chief Corporate Secretary Legal and Marketing Officer KALLA, mengatakan bahwa Kalla Youth Fest 2023 ini juga akan mengunjungi berbagai kampus di Kota Makassar.

Dirinya menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung kreativitas anak muda melalui acara Kalla Youth Fest ini. Dengan kolaborasi bersama Bank Mandiri dan Dispora Kota Makassar, mereka yakin dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengembangkan bakat mereka.

“Generasi kita memiliki bakat yang hebat, sayang jika bakat tersebut tidak disalurkan dan tidak mendapatkan dukungan untuk dikembangkan. Nah, melalui Kalla Youth Fest, kami memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkreasi sebaik mungkin dan menunjukkan segala yang mereka miliki,” kata Subhan saat membuka sesi press conference (KYF) 2023 pada Selasa (31/10/23) di Bikin-bikin Nipah Park.

Dengan kolaborasi bersama Bank Mandiri dan Dispora Kota Makassar, mereka yakin dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat mereka. “Generasi kita memiliki bakat yang hebat, sayang jika bakat tersebut tidak disalurkan dan tidak mendapatkan dukungan untuk dikembangkan. Nah, melalui Kalla Youth Fest, kami memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkreasi sebaik mungkin dan menunjukkan segala yang mereka miliki,” terangnya.

Lebih lanjut, Subhan mengatakan optimis bahwa KYF tahun ini akan dihadiri oleh lebih banyak orang dibandingkan tahun sebelumnya, karena adanya kemudahan dan fasilitas yang lebih menarik.

“Berdasarkan tahun lalu, pengunjung KYF sekitar delapan ribu orang, maka tahun ini kami yakin akan lebih banyak lagi. Ditambah dengan kemudahan bagi pengunjung, seperti cukup menunjukkan aplikasi Kallafriends yang telah aktif di handphone dan menjadi nasabah Bank Mandiri,” paparnya.

Post Views: 109