MNC Vision dan MNC Peduli Menyalurkan Bantuan Sembako dan Kebutuhan Medis ke Rumah Singgah Sani di Depok

by -70 Views

Kepala Divisi Layanan Umum dan Manajemen Aset PT MNC Sky Vision Tbk, HM Ilyas, secara simbolis menyerahkan bantuan CSR berupa sembako dan kebutuhan medis kepada Ketua Rumah Singgah Sani, Amy Mismilia, pada Jumat (19/4/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI

DEPOK – PT MNC Sky Vision Tbk bersama MNC Peduli menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako dan kebutuhan medis untuk pasien di Rumah Singgah Saya Anak Indonesia (Sani) ‘Tempat Anak Berjuang untuk Sembuh’ di Jalan Barito Nomor 138, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, pada Jumat (19/4/2024) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Layanan Umum dan Manajemen Aset PT MNC Sky Vision Tbk, HM Ilyas; Ketua Rumah Singgah Sani, Amy Mismilia; Pengurus Rumah Singgah Sani, Ustadz Ma’mun; dan sejumlah anak penderita penyakit khusus yang sedang menjalani perawatan di rumah singgah tersebut.

“Ilyas mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan oleh MNC Vision berupa sembako, alat kebersihan, dan kebutuhan medis untuk pasien anak-anak di rumah singgah. Ia berharap kegiatan CSR semacam ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak berkebutuhan khusus.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen MNC Group dan anak perusahaannya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak dengan kebutuhan khusus. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi rutinitas yang memberikan keberkahan bagi semua pihak,” katanya.