Nobar Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U-23 Malam Ini di Depok Open Space

by -61 Views

Pemerintah Kota Depok akan mengadakan nobar pertandingan sepak bola babak semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di Depok Open Space, Senin (29/4/2024). Informasi ini disampaikan oleh Wali Kota Depok, M Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melalui akun Instagram pribadi mereka. Acara nobar ini bekerja sama dengan partner media MNC Group, yaitu RCTI dan Vision Plus yang merupakan pemegang hak siar Piala AFC U-23 2024.

Wali Kota mengimbau masyarakat yang ingin nobar untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan selama acara berlangsung. Acara nobar dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB atau satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan dalam adu penalti di babak perempat final dengan skor 11-10. Mereka akan bertemu dengan Uzbekistan yang mengalahkan Arab Saudi di babak semifinal. Jika Indonesia menang, mereka akan melaju ke babak final dan berpeluang lolos ke Olimpiade Paris. Namun, jika hanya menempati posisi keempat, mereka harus melalui babak playoff melawan Guinea U-23 dari Afrika.