Azka Aufary Ramli Emerges as the Winner of the First Phase of the South Jakarta City Council Election

by -67 Views

Pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan (Jaksel) tahap I telah selesai. Ketua HIPPI Jaksel, Azka Aufary Ramli yang ikut dalam kontestasi ini menang telak. Azka berhasil mengalahkan 7 kandidat lainnya dalam kontestasi Pemilihan Dewan Kota Jaksel Tahap I ini di Kelurahan Gandaria Utara. Pengusaha muda ini mengantongi 68 suara dari total 150 suara.

“Terima kasih kepada para Ketua RW dan RT yang sudah memberikan harapannya kepada saya, bagi saya ini adalah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan,” kata Azka dalam keterangan persnya, Jumat (7/6/2024).

Azka juga membeberkan rahasia suksesnya, yaitu doa orang tua dan tidak menggunakan serangan fajar atau money politics. Menurutnya, masyarakat di Jaksel mayoritas sangat terdidik, sehingga tidaklah pantas menghargai mereka dengan uang.

Azka fokus pada pendekatan gagasan dan karya nyata dengan membantu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di sekitar Gandaria Utara. Dia meyakini bahwa keberhasilan suatu bangsa terletak pada pendidikan, sehingga mendukung penunjang PAUD sangat penting. Pemerintah Kota Jakarta Selatan butuh dukungan dari berbagai pihak untuk memaksimalkan PAUD.

Artikel ini diambil dari https://www.sindonews.com/topic/162637/dewan-kota.