Ini Tujuannya, Lippo Group Berbisnis Katering Sehat bersama OCS

by -98 Views

OCS Group Indonesia, perusahaan penyedia layanan manajemen fasilitas terintegrasi, telah menjalin kerja sama strategis dengan Sunshine Food Group (SFG), anak perusahaan Lippo Group, dalam meningkatkan penyediaan layanan makanan. Melalui kerja sama ini, OCS akan menyediakan layanan makanan berkualitas dan menghadirkan keahlian katering sehat dari SFG ke lebih banyak rumah sakit. Selain itu, OCS juga akan memperkenalkan merek Maxx Coffee ke berbagai fasilitas industri di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU antara kedua perusahaan dilakukan hari ini oleh Mehdi Zaidi, Chief Executive Officer of Sunshine Food Group, dan Jeffry Johary, Managing Director of OCS Group Indonesia. Harapannya, kerja sama ini akan mendorong peningkatan produktivitas dan pertumbuhan bagi kedua perusahaan.

Jeffry Johary menjelaskan bahwa kerja sama ini akan memperluas layanan OCS Group Indonesia di sektor industri healthcare. OCS, sebagai penyedia manajemen fasilitas global di Indonesia, bertujuan untuk menjadi solusi lengkap melalui berbagai solusi facility service, termasuk layanan makanan, untuk klien dari berbagai sektor industri. Kerja sama dengan SFG sesuai dengan salah satu fokus strategi OCS, yaitu kesehatan.

Mehdi Zaidi menambahkan bahwa SFG, sebagai penyedia katering rumah sakit yang telah bersertifikasi, berkomitmen untuk menyediakan makanan yang aman, bernutrisi, dan lezat kepada pasien dan staf. Ia juga antusias dengan kerja sama ini karena dapat memperluas jangkauan dan memberikan katering berkualitas tinggi serta layanan F&B ke lebih banyak rumah sakit dan sektor industri di Indonesia.

Kerja sama antara OCS dan SFG menjadi perkembangan signifikan dalam industri manajemen fasilitas dan layanan makanan di Indonesia. Diharapkan hal ini akan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan dan kliennya, termasuk dalam hal perluasan layanan dan jangkauan, peningkatan efisiensi dan produktivitas, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Link sumber: https://www.cnbcindonesia.com/market/20231107133214-17-325615/ocs-group-indonesia-sepakat-perkuat-food-services-dengan-lippo