Bank DKI and Transjakarta Collaborate to Inaugurate the Naming of Senayan Transjakarta Bus Stop

by -53 Views

Bank DKI dan Transjakarta Mengumumkan Penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI

Bank DKI kembali menjalin kemitraan dengan Transjakarta dengan menamai halte yang dulunya Halte Gelora Bung Karno menjadi Halte Senayan Bank DKI. Peresmian penamaan Halte Senayan Bank DKI dilakukan pada Kamis di Jakarta (11/7/2024) oleh Kepala Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono, Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza, Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, serta dihadiri oleh jajaran Direksi Transjakarta dan Bank DKI.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, menjelaskan bahwa sinergi ini menandai langkah penting dalam memperkuat kolaborasi antara Bank DKI dan Transjakarta dalam meningkatkan layanan transportasi publik di Jakarta. Penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI merupakan bentuk dukungan Bank DKI untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Jakarta.

Agus juga menyatakan bahwa dengan menjadi pemegang hak penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI, akan membuka pintu bagi program kemitraan dan inisiatif strategis lainnya untuk mewujudkan pengalaman transportasi publik yang lebih baik bagi pengguna Transjakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menambahkan bahwa dukungan penuh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi kunci kesuksesan inisiatif ini. Bank DKI turut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai Pemegang Saham Utama.

Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza, menyebut penamaan halte sebagai commercial branding yang berkontribusi besar terhadap pendapatan korporasi. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu memajukan sistem transportasi publik di Jakarta serta mendukung gaya hidup masyarakat sebagai bagian dari kota global yang berkelanjutan.

Welfizon menambahkan bahwa penamaan Halte Senayan Bank DKI akan meningkatkan brand awareness Bank DKI dan memperkenalkan kembali Jakarta Tourist Pass kepada pengguna transportasi publik serta memberikan peluang aktivasi dan event yang dapat dinikmati oleh pelanggan Transjakarta.