Eka Hospital Menggelar Seminar Baby Dragon Menyambut Tahun 2024

by -91 Views

Tahun 2024 adalah Tahun Naga Kayu dalam penanggalan China yang dipercayai sebagai waktu yang istimewa untuk melahirkan dan memiliki anak. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pada akhir tahun 2023, banyak pasangan suami istri yang merencanakan untuk memiliki anak.

Eka Hospital Group mengadakan seminar umum “The Lucky Dragon Baby” pada Minggu, 5 November 2023 di RSIA Grand Family, PIK untuk calon orangtua yang ingin melahirkan anak pada tahun naga. Acara tersebut dihadiri oleh tiga pembicara, yaitu Dr. dr. Ferdhy Suryadi Suwandinata, Sp.OG (K-FER), dr. Febriyan Nicolas, Sp.OG, dan juga Mr. Zhang selaku Chinese Metaphysics Practitioner.

Pada seminar tersebut, dr. Nicolas menjelaskan tema “Are you infertile? What’s the problem?” yang membahas mengenai masalah infertilitas bagi pasangan. Di samping itu, dr. Ferdhy menambahkan pembahasan terkait memilih program yang tepat untuk kehamilan, baik itu Intrauterine Insemination (IUI) atau In Vitro Fertilisation (IVF).

Dalam kepercayaan tradisi Cina, Tahun Naga Kayu di tahun 2024 dianggap sebagai waktu terbaik untuk melahirkan buah hati ke dunia. Mr. Zhang sebagai Chinese Metaphysics Practitioner menjelaskan bagaimana kelahiran bayi pada tahun naga kayu 2024 adalah fenomena langka yang patut direncanakan dengan matang.

RSIA Grand Family saat ini menawarkan paket khusus untuk Amankan Baby Dragon yang terdiri dari skrining kesuburan, inseminasi, dan IVF atau bayi tabung untuk membantu para pasangan yang ingin memiliki anak.

Artikel Selanjutnya
Pasti Untung, Ini Daftar Promo 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

(adv/adv)